Wednesday 17 September 2014

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kecantikan dan Menyembuhkan Jerawat

Apa itu Jeruk Nipis?

Jeruk nipis adalah salah satu tanaman herbal yang banayak mengandung vitamin C. Pengertian umumnya jeruk nipis adalah tumbuhan perdu yang menghasilkan buah dengan nama yang sama. Selain banyak mengandung  vitamin C jeruk nipis juga memiliki banyak manfaat bagi kebutuhan kita.
Selain sebagai pelengkap rasa, jeruk nipis juga dapat digunakan sebagai obat-obatan dan sebagai kosmetika yang berbahan alami sehingga tidak menimbulkan efek samping.
Jeruk nipis sudah lama dikenal khasiatnya. Tidak sedikit orang yang menggunakan jeruk nipis sebagai obat tradisional yang terkenal khasiatnya sanagat ampuh menyambuhkan berbagai macam penyakit.
Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kecantikan dan Menyembuhkan Jerawat
Jeruk Nipis

Manfaat Jeruk Nipis untuk Kecantikan 

Manfaat Jeruk Nipis untuk Memutihkan dan Menghaluskan Kulit
cara mengencangkan dan memutihkan wajah dengan jeruk nipis yaitu dengan cara mencampurkan perasan jeruk nipis dengan putih telur lalu di oleskan pada sekitar wajah, lalu dengan membiarkannya hingga mengering , ketika sudah 20-30 menit lalu basuhlah dengan muka anda menggunakan air dingin.

Khasiat Jeruk Nipis untuk Menyembuhkan Jerawat.

Jika kulit anda sudah Putih dan Halus kan gak lucu jika  ada jerawatnya, berikut cara mengatasinya dengan jeruk nipis yaitu dengan mengiris jeruk nipis menjadi 2 bagian, setelah itu irisan tadi digosokan pada bagian kulit wajah  dari jerawat maupun belum (untuk mencegah) cara  bisa dilakukan rutin setiap hari maka hasilnya  terlihat jika sudah anda sebaiknya beberapa minggu bahkan beberapa hari

Manfaat Jeruk Nipis untuk Menghilangkan Noda Hitam

Berikut Langkah untuk menghilangkan Noda Hitam dengan Jeruk Nipis caranya dengan menggosok lembut jeruk nipis pada bagian flek hitam diwajah. lakukan cara ini secara rutin dan teratur maka noda hitam  nampak samar dan akhirnya belum  terlihat
thumbnail
Judul: Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kecantikan dan Menyembuhkan Jerawat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Khasiat Buah :

 
Copyright © 2013. About - Disclaimer - Privacy Policy - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz